get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Nasi Kuning Babah Alun Buka Cabang ke-22 di Bandung, Iswara: Sejalan dengan Program Pemerintah

Minggu, 11 Agustus 2024 | 12:30 WIB
header img
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka kembali membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I, MQ Iswara mengatakan program Nasi Kuning Babah Alun ini sudah sejalan dengan program Pemerintah.

“Kita akan roadshow ke kota/kabupaten lain. Beliau punya program nasi kuning. Program ini sesuai dengan program pemerintah, program makan bergizi gratis,” ujar Iswara, Minggu (11/8/2024).

Iswara mengatakan nantinya program Nasi Kuning Babah Alun yang digagas Jusuf Hamka ini akan ada di seluruh kelurahan yang ada di Jawa Barat.

Melihat program dan aksi nyata dari Jusuf Hamka, Iswara mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Babah Alun tersebut siap mensejahterakan masyarakat Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut