get app
inews
Aa Read Next : Eiger Apresiasi Perjuangan Atlet Peraih Medali di Olimpiade Paris 2024

7 Atlet Curi Perhatian di Olimpiade Paris 2024, Ada Yusuf Dikec hingga Rizki Juniansyah

Selasa, 13 Agustus 2024 | 10:55 WIB
header img
Rizki Juniansyah mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024. (Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al'as)

Dengan semangatnya Nada Hafez berhasil menang 15-13 melawan atlet Amerika Serikat Tartakovsky. Sayang langkahnya terhenti di perdelapan final setelah takluk 15-7 melawan atlet Korea Selatan H.Y Jeon.

2. Kim Ye-ji – Atlet Menembak Korea Selatan

Menembak jadi salah satu cabang olahraga yang diikuti oleh beragam negara. Korea Selatan mengirim Kim Ye-ji sebagai salah satu wakilnya dalam cabor menembak.

Kim seketika langsung menyedot perhatian ketika datang ke arena. Ia menggunakan setelan menembak yang lengkap dengan kacamata khusus dan topi putih.

Gaya ia menembakpun seketika jadi perhatian publik karena dirasa mirip dengan adegan-adegan dalam drama Korea. Pun begitu dengan parasnya yang cantik, penampilannya di Olimpiade Paris 2024 jadi perbincangan banyak orang lantaran tampil seperti aktris Korea.

3. Yusuf Dikec – Atlet menembak Turki

Beda halnya dengan Kim Ye-ji, Yusuf Dikec yang juga atlet menembak datang ke Paris dengan penampilan yang sederhana. Tanpa kacamata khusus maupun alat-alat penunjang lain.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut