get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Fraksi di DPRD Jabar Kemungkinan Bertambah

27 DPD Golkar Kabupaten/Kota Se-Jabar Dukung dan Siap Menangkan Bahlil Jadi Ketum Partai Golkar

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 18:52 WIB
header img
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara saat rapat pleno yang diperluas. Dalam rapat pleno tersebut, 27 DPD Golkar kabupaten/kota bulat mendukung Bahlil Lahadalia menjadi Ketum Partai Golkar periode 2024-2929. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 27 DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Jawa Barat bulat memberikan dukungan kepada Bahlil Lahadalia untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029. Dukungan itu disampaikan oleh 27 DPD kabupaten/kota se-Jabar dalam rapat pleno yang diperluas di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, rapat pleno yang diperluas dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar kota dan kabupaten se-Jawa Barat dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan dihadiri secara virtual oleh pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Syukur almahudilullah dalam rapat pleno diperluas, pengurus DPD Golkar Jabar dan DPD Golkar kabupaten/kota se-Jawa Barat, secara bulat mendukung, mengusulkan, dan siap memenangkan Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029," kata MQ Iswara seusai rapat pleno.

Dukungan seluruh DPD kabupaten/kota se-Jabar itu, ujar Iswara, menyusul dukungan yang sudah terlebih dahulu diberikan oleh DPD Golkar Jabar pada 8 Agustus 2024. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut