get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Resmi Dibentuk, Jampana Dukung Bupati Bandung Lanjutkan Kepemimpinan Dua Periode

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22:00 WIB
header img
Jampana Dukung Bupati Bandung Lanjutkan Kepemimpinan Dua Periode. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jaringan Matahari Pendukung Dadang Supriatna (Jampana) secara resmi dibentuk sebagai bagian dari ikhtiar dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2024.

Jampana mendukung keberlanjutan kepemimpinan Dadang Supriatna di periode keduanya. Jampana siap bergerak mengajak masyarakat dan menyosialisasikan program keberlanjutan demi mewujudkan Kabupaten Bandung berkemajuan.

Jampana sengaja dideklarasikan di momen HUT ke-79 RI karena ingin hadir dengan spirit kemerdekaan dalam berpikir, bergerak dan bertindak demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

"Bismillah, hari ini di momen Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, dengan spirit kemerdekaan bahwa Jaringan Matahari Pendukung Dadang Supriatna (Jampana) resmi dibentuk dan dideklarasikan," kata Inisiator Jampana, Feisal Kertapermana di Kabupaten Bandung, Sabtu (17/8/2024).

"Jampana siap bergerak memenangkan Kang Dadang Supriatna untuk melanjutkan periode kepemimpinan keduanya menjadi bupati. Kami berkeyakinan bahwa keberlanjutan pembangunan harus dilakukan demi terwujudnya Kabupaten Bandung berkemajuan," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut