get app
inews
Aa Read Next : Semarakan HUT ke-79 RI, Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Meriahkan HUT ke-79 RI, PLN Plus dan Iconnet Berbagi Keceriaan Bersama Warga Tarogong Kaler Garut

Minggu, 18 Agustus 2024 | 19:30 WIB
header img
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 , PLN Icon Plus bersama ICONNET Jawa barat berbagi keceriaan bersama masyarakat di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut pada Sabtu (17/8/ 2024). Foto: Ist.

Kemudian, diakhiri dengan acara penutupan pada tanggal 17 Agustus 2024 dengan upacara kemerdekaan dan arak-arakan peserta dari 13 desa yang ada di Tarogong Kaler.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Tarogong Kaler. Camat Tarogong Kaler, Rakhmat Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada PLN Icon Plus Dan ICONNET Jabar tang telah menjadi sponsor utama dalam acara kemeriahan HUT ke-79 RI tersebut.

"Kami dari pemerintah kecamatan Tarogong Kaler mengucapkan terimakasih kepada PLN Icon Plus dan ICONNET Jawa Barat telah menjadi sponsor utama dalam rangkaian kegiatan masyarakat menyambut perayaan kemerdekaan RI ke-79 tahun ini,” ujar Rakhmat.

“Kami berharap melalui internet PLN dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendongkrak pertumbuhan UMKM yang ada di kecamatan Tarogong Kaler dan program ICONNET SERU bisa hadir kembali di tahun selanjutnya,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Pemasaran dan Penjual Ritel Jabar, Fatchu Rohman Wachid menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI ini, Kecamatan Tarogong Kaler dipilih karena sebagai bentuk apresiasi telah menggunakan layanan ICONNET.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut