get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Masjid At Tanwir Salurkan Santunan, Bantu Penyandang Disabilitas Berwirausaha

Senin, 19 Agustus 2024 | 10:23 WIB
header img
Ayi Koswara, donatur tetap Masjid At Tanwir menyalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At Tanwir menyalurkan santunan kepada anak yatim dan duafa, Minggu (18/8/2024). Bantuan juga diberikan kepada penyandang disabilitas agar bisa mandiri dengan berwirausaha. 

Penyaluran santunan di Masjid At Tanwir, Griya Winaya, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung itu, berlangsung dalam suasana kebersamaan, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh salah satu marbot  binaan masjid. Hadir pula dalam acara itu, Ayi Koswara donatur tetap Masjid At Tanwir.

Ketua DKM At Tanwir Dr Dadan mengatakan, penting memperhatikan dan membantu mereka yang kurang beruntung, khususnya anak yatim, dhuafa, dan penyandang disabilitas.

"Masjid AT Tanwir selalu berkomitmen membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Santunan ini bukan sekedar pemberian materi, tapi juga bentuk perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka. Terutama bagi penyandang disabilitas. Kami ingin mereka bisa mandiri dan memiliki penghasilan dari usaha sendiri," kata Dadan.

Dadan menyatakan, salah satu momen penting dalam acara ini adalah pemberian bantuan usaha kepada para penyandang disabilitas. Mereka juga diberikan wawasan tentang tips berjualan yang efektif.

"Ke depan, para penyandang disabilitas diajarkan bagaimana memasarkan produk mereka, baik secara langsung maupun melalui platform online, sehingga mereka dapat meningkatkan pendapatan dan kemandirian mereka," ujar Dadan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut