get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Bandung Istimewa, Kang Arfi Ingin Julukan Kota Kembang Terus Melekat

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22:36 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung 2024 dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tak heran jika Kota Bandung dinobatkan sebagai salah satu kota wisata di Indonesia. Sebab, kota yang berjuluk sebagai Kota Kembang ini memiliki segudang daya tarik yang membuat penduduk atau pun para wisatawan merasa betah dan nyaman.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung 2024 dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi. Baginya, Kota Bandung merupakan kota yang sangat istimewa.

"Karena Bandung ini istimewa, Bandung ini alamnya istimewa, Bandung ini orangnya istimewa, dan dari interaksi orang dengan orang, orang dengan alam ini banyak karya istimewa. Makanya Bandung itu centernya kreatifitas di Indonesia," ucap Kang Arfi, sapaan akrabnya, ditemui disela-sela kesibukannya, Selasa (20/8/2024).

Meski tidak lahir langsung di kota yang berjuluk Paris Van Java ini, namun Kang Arfi masih memiliki kedekatan dengan Kota Bandung. Hal itu diwariskan dari kakek-neneknya yang merupakan warga asli Kota Bandung.

"Saya lahir gak di Bandung, saya lahir TK-SD-SMP di Tanggerang baru pindah ke Bandung SMA. Orang tua saya kuliah di Bandung dua-duanya. Kakek nenek saya itu di Bandung. Kalau kakek nenek dari Papah itu ada di Setiabudi, Geger Kalong kalau yang dari Ibu di Buahbatu, nah makam kakek kenek dari Ibu itu di Dalam Kaum," bebernya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut