get app
inews
Aa Read Next : GrabFood Dine Out Deals, Tawarkan Diskon hingga 50 Persen di Belasan Ribu Resto

BCA Expo 2024 Hadir di Bandung, Banjir Promo dan Diskon Istimewa

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 16:16 WIB
header img
Direktur BCA, Haryanto T. Budiman. (Foto: Ist)

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati kenyamanan transaksi di lounge khusus yang menghadirkan booth mitra yang menawarkan solusi bisnis, kesehatan, gaya hidup, hingga pendidikan.

“BCA Expo Bandung 2024 merupakan momen terbaik bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan turut berkontribusi bagi perekonomian nasional," bebernya.

"Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang dihadirkan, kami berharap semoga BCA Expo Bandung 2024 menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur BCA Finance, Petrus Santoso Karim memastikan, pihaknya memberlakukan bunga yang sama terhadap dealer-dealer kendaraan listrik maupun konvensional.

"Mengenai kendaraan listrik kita perlakukan sama seperti kendaraan bensin, bunganya pun diperlakukan sama, engga dibedakan," ucap Petrus.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut