get app
inews
Aa Read Next : Banyak Diisi Wajah Baru, Berikut Daftar 120 Anggota DPRD Jabar yang Baru Dilantik

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Hailuki: Komitmen Perjuangan Kepentingan Rakyat

Selasa, 27 Agustus 2024 | 09:33 WIB
header img
Kader Partai Demokrat Dr M Akhiri Hailuki SIP MSi menyampaikan rasa syukur setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024) sore. (Foto:Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Kader Partai Demokrat Dr M Akhiri Hailuki SIP MSi menyampaikan rasa syukur setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024) sore.

Seusai resmi dilantik, tegas Hailuki, dia bersama anggota lainnya di DPRD Kabupaten Bandung harus langsung bekerja dalam mengembang amanah yang dititipkan masyarakat. Pasalnya, banyak agenda penting yang harus segera dilaksanakan kedepannya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Tentu kita bersyukur bahwa proses Pemilu sudah selesai, dan kita harus mulai bekerja, mengembang amanah di DPRD Kabupaten Bandung. Kita sama-sama tahu, sudah banyak agenda menanti di depan. Yang mana harus kita segera melaksanakan akselerasi, percepatan-percepatan. Tentunya ini menjadi agenda yang penting, khususnya bagi saya pribadi dan juga bagi Partai Demokrat,” ungkap Hailuki seusai pelantikan.

Hailuki mengungkapkan, dalam waktu dekat ini DPRD yang baru, akan segera melakukan rapat paripurna untuk membahas Tata Tertib (Tatib) Dewan dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Dia berharap pembentukan AKD tersebut tidak memakan waktu terlalu lama, sehingga para wakil rakyat bisa langsung bekerja. Diharapkan pembentukan AKD tersebut bisa rampung maksimal dalam 2 pekan ke depan.

“Kalau pembentukan AKD telat, tentu yang rugi adalah masyarakat, karena berbagai agenda sudah menanti di depan kita, dan tanpa komposisi AKD tentu DPRD tidak akan bisa bekerja,” tegas Luki.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut