get app
inews
Aa Read Next : Banyak Diisi Wajah Baru, Berikut Daftar 120 Anggota DPRD Jabar yang Baru Dilantik

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Hailuki: Komitmen Perjuangan Kepentingan Rakyat

Selasa, 27 Agustus 2024 | 09:33 WIB
header img
Kader Partai Demokrat Dr M Akhiri Hailuki SIP MSi menyampaikan rasa syukur setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024) sore. (Foto:Istimewa).

Soal  apa yang akan dilakukan sebagai wakil rakyat, Luki menyebutkan, sesuai dengan peran fungsi DPRD, dirinya akan mengoptimalkan fungsi-fungsi Dewan, seperti fungsi pengawasan, penganggaran, serta pembuatan regulasi lainnya. “Tentunya kita harus sinergi dengan apa yang menjadi program-program dari Bupati, dan kita juga akan terus melakukan peningkatan-peningkatan,” jelas wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 tersebut.

Salah satu program yang menjadi perhatian Luki, yakni soal kebutuhan dasar masyarakat, seperti di bidang ekonomi, kesehatan, juga pendidikan. “Kita perlu memahami bahwa Pak Dadang Supriatna (Bupati Bandung) ini efektif memimpin sebagai kepala daerah baru 3,5 tahun. Tentu masih banyak hal yang perlu kita optimalkan. Jadi di sini, kami (Demokrat) sebagai bagian dari koalisi BEDAS juga berkomitmen untuk menyukseskannya,” tegas Luki. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut