get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

Setelah Deadpool & Wolverine, 5 Film Ini Wajib Dibikin Marvel Studios

Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:39 WIB
header img
Film Deadpool and Wolverine. FOTO:BAV Media/People

Hal ini karena Henry Cavill memang jadi salah satu aktor yang banyak dicalonkan oleh penggemar ketika banyak isu kalau MCU akan menghadirkan Wolverine versi mereka. Bahkan, ada juga rumor kalau sosok Cavillrine memang merupakan Variant yang berasal dari Earth-616 alias semesta utama MCU.

4. Film X-Men

Deadpool & Wolverine bisa dibilang jadi proyek besar pertama dari Marvel Studios yang menggunakan properti franchise X-Men usai Disney berhasil mengakuisisi 20th Century Fox. Film ini juga bisa dibilang menjadi tribut bagi semesta perfilman Marvel produksi Fox yang ada sejak awal 2000-an.

Kehadiran film ini pun seolah jadi pertanda bahwa Marvel Studios kini sudah siap untuk memulai seri X-Men mereka sendiri di MCU. Makanya, proyek film X-Men juga jadi salah satu yang wajib digarap setelah perilisan serta kesuksesan yang dialami oleh Deadpool & Wolverine.

5. Sekuel Deadpool & Wolverine

Kesuksesan sebuah film pertama biasanya berujung pada studio filmnya menghadirkan proyek sekuelnya. Nah, mengingat Deadpool & Wolverine mengalami sukses besar terlebih sebagai film rating dewasa pertama di MCU, maka tak menutup kemungkinan jika Marvel Studios akan menggarap sekuelnya dalam beberapa tahun mendatang.

Apalagi, kisah Wade dan Loga masih sangat bisa terus berlanjut di proyek mendatang, karena keduanya masih hidup di ending film. Dengan menggarap sekuelnya, tak menutup kemungkinan pula kalau Marvel Studios akan meraup keuntungan yang tidak kalah besar, terlebih karena banyak juga yang menginginkannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut