get app
inews
Aa Read Next : Sukses di Provinsi, KPU Jabar Sebut Kontes Stand Up Comedy Bakal Digelar di Daerah

Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar Hari Ini, Diiringi Karnaval ke KPU Jabar

Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:05 WIB
header img
Pasangan Cagub-Cawagub Jabar 2024, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan. (Foto: Instagram @erwansetiawan54)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024) hari ini. 

Pendaftaran direncanakan diiringi dengan berbagai kegiatan, termasuk karnaval. Hal ini disampaikan langsung oleh Dedi Mulyadi melalui akun instagram pribadinya. 

Dedi Mulyadi mengatakan, ada pergeseran jadwal pendaftaran dari yang beredar sebelumnya, dan mengajak masyarakat untuk turut datang langsung.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya, dan seluruh simpatisan, relawan yang mencintai Jabar Istimewa, kami sampaikan bahwa rencana kegiatan karnaval Hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 yang rencananya berangkat jam 16.00 WIB menuju KPU digeser menjadi jam 15.00,” ungkapnya, dikutip dari Instagram @dedimulyadi71, Selasa (27/8/2024).

Maka dari itu, mantan Bupati Purwakarta dua periode tersebut mengajak masyarakat atau simpatisan lainnya bisa turut datang dan bergembira bersama sebelum nantinya menuju kantor KPU Jabar untuk mendaftarkan diri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut