get app
inews
Aa Read Next : Semarakan HUT ke-79 RI, Transaksi Obligasi di bank bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Peringati HUT ke-79 RI, Havaianas Gelar Jalan Santai Keliling Kota 

Selasa, 27 Agustus 2024 | 17:15 WIB
header img
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Havaianas mempersembahkan Havaianas City Walk, sebuah aktivitas bersantai untuk menikmati momen-momen berharga dengan berjalan kaki mengelilingi kota. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Havaianas mempersembahkan Havaianas City Walk, sebuah aktivitas bersantai yang mengajak para HavaFriends untuk menikmati momen-momen berharga dengan berjalan kaki mengelilingi kota. 

Acara ini diselenggarakan di tiga kota besar, yakni Surabaya (10 Agustus), Jakarta (16 Agustus), dan Bandung (18 Agustus). 

Setiap kota akan dipandu oleh komunitas walking lokal yang siap memberikan wawasan tentang tempat-tempat bersejarah di setiap lokasi yang dikunjungi.

Havaianas City Walk merupakan bagian dari kampanye Break The Rush yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menikmati momen dengan lebih santai. 

Dalam acara ini, peserta mengenakan koleksi Brasil Logo dan Top dari Havaianas, yang memadukan gaya yang stylish dan kenyamanan, sempurna untuk menyusuri area-area historikal dengan semangat kebebasan.

Vice President of Footwear & Active Division di Kanmo Group, Lee Walker mengaku antusias menyelenggarakan Havaianas City Walk sebagai bagian dari kampanye Break The Rush. 

“Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga mengajak peserta untuk lebih dekat dengan sejarah dan budaya Indonesia,” kata Lee Walker.

Lee mengatakan Havaianas selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik kepada para penggunanya. 

“Kegiatan City Walk ini adalah cara kami merayakan kemerdekaan Indonesia sambil tetap mengedepankan gaya dan kenyamanan yang identik dengan Havaianas,” ujarnya.

Melalui kolaborasi dengan komunitas jalan kaki lokal, Havaianas ingin memperkuat semangat kemerdekaan dengan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan menghargai sejarah serta budaya Indonesia. 

Setelah berjalan-jalan, peserta menikmati sesi kebersamaan (mingling session), di mana mereka dapat bersantai sambil menikmati hidangan, melakukan kegiatan workshop berkain (hanya di Surabaya) dan bermain permainan tradisional Indonesia (Jakarta dan Bandung).

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para HavaFriends untuk saling berbagi pengalaman dan terhubung dengan sesama pecinta Havaianas di berbagai kota. 

“Havaianas tidak hanya tentang gaya, tetapi juga tentang menciptakan kenangan bersama,” ungkap Lee. 

“Dengan mengadakan Havaianas City Walk, kami ingin memberikan pengalaman yang autentik kepada para peserta, di mana mereka dapat menikmati kebersamaan sambil merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang unik,” tutupnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut