get app
inews
Aa Read Next : Berkat Inovasi Kemenag, FKKBIHU Jabar Nilai Ibadah Haji 2024 Sukses

Grand Opening Madinah Safari Wisata, Tawarkan Layanan Haji dan Umrah Tanpa Antre

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:57 WIB
header img
Grand opening kantor baru PT Madinah Safari Wisata di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, KBB. (FOTO: ISTIMEWA)

PT Madinah Safari Wisata, tutur dia, didirikan dengan landasan kuat untuk menjadi mitra ibadah yang dapat diandalkan oleh umat Islam di Indonesia.

"Kami menyadari bahwa umrah dan haji bukanlah perjalanan biasa, melainkan perjalanan spiritual yang memerlukan persiapan matang dan bimbingan tepat. Karena itu, kami hadir untuk memberikan layanan terbaik, mulai dari proses pendaftaran hingga kepulangan jamaah ke tanah air," tutur Muhammad Ghofur.

Muhammad Ghofur mengatakan, Madinah Safari Wisata memiliki layanan unggulan ‘Haji Tanpa Antri’. Salah satu keunggulan Madinah Safari Wisata adalah independensi. Semua aspek pengurusan tiket, visa, hotel, dan seluruh akomodasi dikelola oleh perusahaan tanpa bergantung pada travel lain. 

"Kami menawarkan berbagai paket umrah dan haji dengan fasilitas lengkap tanpa antre. Pemilihan hotel yang strategis hingga bimbingan ibadah oleh pembimbing berpengalaman. Semua dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kekhusyukan jamaah selama beribadah," ucapnya.

Muhammad Ghofur menyatakan, PT Madinah Safari Wisata menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan dan hotel-hotel terbaik di Tanah Suci, sehingga jamaah dapat merasakan pengalaman ibadah yang aman dan nyaman.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut