get app
inews
Aa Read Next : Tyronne del Pino Jelaskan Selebrasi Penuh Emosi Usai Persib Kembali Menang

Jelang ACL 2, Persib Siapkan Special Edition Jersey Berlengan Panjang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:20 WIB
header img

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib tengah menyiapkan jersey berlengan panjang untuk pertandingan away ke klub China yang cuacanya dingin pada kompetisi AFC Champions League Two (ACL 2).

Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, Persib tengah menyiapkan special edition jersey berlengan panjang untuk pertandingan away ke klub China yang cuacanya dingin.

“Karena akan melawan tim di China, kita akan siapkan jersey khusus lengan panjang. Jersey lengan panjang ini menjadi salah satu keunikan merchandise yang akan kita tunjukkan bertepatan dengan permulaan AFC Champions League Two bulan September,” ungkap Sandy, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (28/8/2024).

“Selain jersey lengan panjang, kami juga menyiapkan apparel untuk tim. Supaya pergi juga dengan jaket karena musim dingin. Ini semua kita siapkan juga," tanbahnya.

Sebelumnya, Persib resmi meluncurkan jersey yang akan dikenakan para pemain di ACL 2 di 1919 Dapur & Kopi Lantai 1 Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).  

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut