get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Stok Air Bersih Aman saat Musim Kemarau

Adhitia Yudisthira Sungkeman dan Minta Doa Restu Ibunda Sebelum Daftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | 08:23 WIB
header img
Adhitia Yudisthira Sungkeman dan Minta Doa Restu Ibunda Sebelum Daftar ke KPU. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon wakil Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira sungkeman ke orang tua sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi pada hari ini, Kamis (29/8/2024).

Sebelum beranjak ke KPU Kota Cimahi, sosok yang diusung Partai Gerindra meluangkan waktu sejenak untuk berpamitan kepada ibunda tercintanya, Euis Purnama.

Dalam keheningan penuh makna, Adhitia sungkem kepada sang ibu, memohon restu dan doa dari wanita yang telah mendampinginya sejak kecil.

Momen ini bukan hanya sekadar ritual, namun juga menjadi sebuah peneguhan hati untuk menghadapi tantangan besar yang dihadapi Adhitia di dunia politik.

Dengan penuh kasih, Euis Purnama mendoakan anaknya agar selalu diberi kesehatan, keteguhan iman, dan kekuatan mental dalam menghadapi segala dinamika yang ada.

"Adhit sama ibu didoakan sekarang mau mendaftar menjadi paslon ke KPU, semoga diberi kelancaran, kemudahan, diberi keselamatan, tidak ada halangan dan hambatan," doa Euis dengan penuh harapan.

"Adhit harus sehat, kuat lahir dan batin, Insya Allah pasti Allah mengijabah, kun fayakun," tambahnya.

Setelah sungkeman, tepat pukul 07.00 WIB, Adhitia memulai perjalanan penting yang akan mencatatkan namanya dalam sejarah politik Kota Cimahi.

Dengan penuh semangat, ia meninggalkan kediamannya menuju Masjid Agung Cimahi, tempat di mana para pendukungnya telah berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

Momen ini menjadi awal dari langkah besar Adhitia menuju pendaftaran sebagai calon Wakil Wali Kota Cimahi di KPU Kota Cimahi.

Langkah Adhitia pagi itu tidak hanya didorong oleh ambisi, tetapi juga oleh doa dan restu dari orang-orang yang paling ia cintai. Dukungan dari ibunda dan masyarakat menjadikan langkahnya semakin kokoh.

"Ibu adalah sumber kekuatan saya. Doa dan nasihat beliau selalu menguatkan dan meyakinkan saya untuk terus maju, apapun tantangan yang saya hadapi," ucap Adhitia.

Dengan kata-kata ini, jelas terlihat betapa peran sang ibu menjadi pilar utama dalam perjalanan politik Adhitia. Perjalanan Adhitia ini merupakan babak baru dalam karir politiknya yang penuh tantangan.

Dengan doa ibunya yang menyertainya, ia siap menghadapi segala rintangan dan mewujudkan aspirasi masyarakat Cimahi.

Kini, semua mata tertuju padanya, menantikan kontribusi dan kiprah nyata yang akan ia berikan bagi kemajuan Kota Cimahi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut