get app
inews
Aa Read Next : Raih Cumlaude, Leonard Hartanto Jososudarmo Jadi Wisudawan Terbaik Kedokteran Unpad

Berkembangnya Teknologi, IHKS Gelar Kongres Conquering Everyday Challenge in Hip and Knee Problem

Kamis, 29 Agustus 2024 | 19:35 WIB
header img
Indonesia Hip & Knee Society (IHKS) menggelar kongres dengan mengangkat tema Conquering Everyday Challenge in Hip and Knee Problem. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka mencapai tujuan pembangunan nasional dalam bidang kesehatan yaitu kehidupan rakyat yang sehat dan sejahtera, maka diperlukan peningkatan pelayanan profesi kedokteran kepada masyarakat. 

Sebagai ilmu yang bersifat dinamis, perkembangan kedokteran dan proses pembelajarannya tidak pernah berhenti, baik dari segi keilmuan maupun teknologinya.

Demikian pula dalam bidang bedah panggul dan lutut. Perkembangan teknologi dan informasi terjadi dengan sangat pesat. Para Dokter Bedah Panggul dan Lutut Indonesia menyadari sepenuhnya kewajiban untuk berperan serta menyikapi perkembangan dalam bidang kesehatan tersebut. 

Maka dalam rangka memenuhi kewajiban itu diperlukan usaha yang berkesinambungan untuk meningkatkan pemahaman keilmuan, profesionalisme, dan pelayanan pada level yang tertinggi dengan berpegang teguh kepada sumpah dokter dan kode etik kedokteran Indonesia.

Untuk itu diperlukan kerjasama secara terpadu yang dilandasi semangat perhimpunan dan kesatuan di antara Dokter Bedah Panggul dan Lutut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut