get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Jelang Pengumuman Calon Gubernur, Begini Suasana Kantor PDIP Jabar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:21 WIB
header img
Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. (Foto: Ist)

Khusus untuk hari terakhir, pendaftaran dibuka hingga pukul pukul 23.59 WIB, masih ada 5 jam hingga pendaftaran resmi ditutup.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono mengatakan, bahwa partai berlambang banteng itu tengah menyiapkan tokoh terbaik menjelang akhir pendaftaran.

Dia menambahkan, pihaknya akan memberikan kejutan dengan figur yang spesial bagi masyarakat Jabar.

"Figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDI Perjuangan dan perpaduannya bisa saja dari partai lain," ucap Ono, Kamis (29/8/2024).

Menurutnya, Jabar adalah wilayah yang luas dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, dalam menentukan calon harus dengan sangat cermat dan hati-hati untuk menghasilkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah di Jawa Barat.

"Jabar adalah wilayah yang besar dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia. DPP PDI Perjuangan saat ini masih menggodok pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dengan sangat cermat dan hati-hati untuk menghasilkan pemimpin Jawa Barat yang bisa menyelesaikan masalah di Jawa Barat," bebernya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut