get app
inews
Aa Read Next : Daftar Cagub Jakarta ke KPU, Ridwan Kamil: Kami Datang dengan Pengalaman

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Naik Ojek Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 09:05 WIB
header img
Dadang Supriatna-Ali Syakieb Naik Ojek ke KPU. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb yang diusung oleh PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN dan PDIP ini diantar langsung oleh ribuan guru ngaji, kiai, petani, tukang ojek pangkalan, ojek online, dan elemen masyarakat lainnya saat mendaftar ke KPU.

Dadang dan rombongan berangkat dari Hotel Sutan Raja seusai acara deklarasi pasangan 'Bedas Lanjutkan' yang dihadiri ribuan warga dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. Baik Dadang dan Ali Syakieb kompak memilih menggunakan ojek bersama para pendukungnya. 

Ratusan sepeda motor dan puluhan kendaraan roda empat pun terlibat iring-iringan panjang demi mengantarkan pasangan Bedas Lanjutkan mendaftar ke KPU. 

Antrian kendaraan tampak mengular melewati sejumlah ruas jalan mulai dari Jalan Raya Soreang- Warunglobak-Gandasoli-Ciluncat-Jln Soreang-Banjaran sebelum masuk ke Jalan Bhayangkara tempat kantor KPU berada. 

Kemeriahan semakin terasa saat ribuan warga pun menyambut iring-iringan kendaraan pasangan Bedas dengan melambaikan tangan dan bersalaman di sepanjang jalan yang dilalui rombongan. Tak sedikit yang meneriakkan nama Dadang, sebagai tanda dukungan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut