get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Naik Ojek Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 09:05 WIB
header img
Dadang Supriatna-Ali Syakieb Naik Ojek ke KPU. (Foto: Ist)

Ungkapan rasa gembira dan haru juga diungkapkan Dadang atas dukungan yang tulus dari semua elemen masyarakat yang telah ikut mengantar pasangan Dadang-Ali mendaftar secara resmi ke KPU Kabupaten Bandung.

"Terutama, dukungan yang tulus dari para guru ngaji, para kiai, alim ulama, tokoh masyarakat, petani, ojek pangkalan, ojek online, dan para buruh yang sampai harus rela menyewa mobil sendiri datang ikut mengantar saya daftar ke KPU," imbuhnya.

Tak lupa, ia juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, baik parpol pendukung maupun masyarakat atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa, sehingga acara deklarasi dan pendaftaran ke KPU berjalan lancar. 

"Khusus kepada seluruh partai politik pendukung dan pengusung saya, mulai dari PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP,  PSI, Perindo, PKP, PBB, Partai Buruh, Garuda dan Prima, saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya," katanya. 

Dadang memaknai dukungan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat tersebut sebagai amanah dan kepercayaan yang harus dijaga, dirawat dan akan dipertanggung jawabkan pada saatnya terpilih nanti. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut