get app
inews
Aa Read Next : Bungkam Atalanta 2-0, Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Vinicius Jr Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 09:35 WIB
header img
Vinicius Jr. (Foto: realmadrid.com/Pedro Castillo)

Semenit kemudian, malahan gawang Madrid yang bobol. Umpan Ollie McBurnie bisa diselesaikan dengan manis oleh Moleiro guna menaklukkan Thibaut Courtois dari dalam kotak penalti.

Real Madrid meningkatkan intensitas serangan usai kemasukan. Tembakan jarak jauh Federico Valverde di menit ke-25 masih bisa diamankan Jesper Cillessen. Selang empat mmenit, gantian sepakan Kylian Mbappe ditangkap penjaga gawang asal Belanda itu.

Menumpuknya pemain di kotak penalti Las Palmas memaksa Real Madrid melepaskan percobaan-percobaan dari jarak jauh. Hal itu sukses membuat tim tamu frustrasi. Skor 1-0 bertahan hingga rehat.

Usai rehat, pertahanan Las Palmas kian rapat. Real Madrid kesulitan untuk membongkar strategi bertahan dari pelatih Luis Miguel Carrion. Mereka kembali melancarkan tembakan-tembakan jarak jauh untuk mencari gol.

Peluang beruntun didapat Mbappe (52’), Fran Garcia (52’), dan Eder Militao (54’). Namun, semuanya bisa dimentahkan oleh Cillessen yang bermain cukup gemilang. Sementara, sundulan Aurelien Tchouameni (60’) dari jarak sangat dekat malah meleset.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut