get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Kolaborasi bank bjb dan Info Tekno Siaga Hadirkan Layanan Perbankan Efisien

Senin, 02 September 2024 | 21:05 WIB
header img
bank bjb berkolaborasi dengan PT. Info Tekno Siaga (Adapundi). (Foto: Ist)

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan bahwa tujuan utama dari kerja sama ini adalah untuk memanfaatkan teknologi fintech guna mempercepat proses aplikasi dan persetujuan pinjaman.

“Kami ingin memperluas akses layanan keuangan bagi berbagai segmen pelanggan serta meningkatkan efisiensi operasional melalui otomatisasi dan integrasi sistem. Dengan begitu, kami dapat menawarkan produk dan layanan yang lebih personal dan sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Widi.

Kerja sama ini juga mencakup penggunaan teknologi digital untuk mempercepat proses aplikasi pinjaman dan analisis data untuk penilaian kredit yang lebih akurat.

PT. Info Tekno Siaga, melalui platform Adapundi, akan bertindak sebagai agen penyelenggara yang memanfaatkan teknologi untuk mengelola proses aplikasi pinjaman secara digital. Platform ini memungkinkan analisis data yang lebih tepat guna untuk menilai kelayakan kredit nasabah.

Lebih lanjut, Widi mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, bank bjb sebagai Bank Lender akan menyediakan modal dan sumber daya keuangan, serta mengelola portofolio kredit dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut