get app
inews
Aa Read Next : Arfi Rafnialdi Bersama Relawan Sapu dan Kumpulkan Sampah Pasca Pawai Kendaraan Hias di Bandung

Gelar Gebyar Screening, Upaya Daihatsu Cegah Penyebaran Thalassaemia di Kota Bandung

Selasa, 03 September 2024 | 11:37 WIB
header img
Daihatsu menggelar 'Gebyar Screening Thalassaemia, Kota Madya Bandung Menuju Zero Thallasaemia' bertempat di Taman Balai Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Astra International Tbk - Daihatsu menggelar kegiatan 'Gebyar Screening Thalassaemia, Kota Madya Bandung Menuju Zero Thallasaemia' bertempat di Taman Balai Kota Bandung, Selasa (3/9/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Michael Hendro sebagai Kepala Wilayah Jawa Barat PT Astra International Tbk – Daihatsu, Ruswandi sebagai ketua umum Yayasan Thalassaemia Indonesia (YTI).

Kegiatan “Gebyar Screening Thalassaemia, Kota Madya Bandung Menuju Zero Thallasaemia” ini merupakan salah satu realisasi program CSR PT Astra International Tbk – Daihatsu di bidang kesehatan.

Secara rutin sejak tahun 2011, menyelenggarakan kegiatan edukasi, screening, pembuatan rumah singgah, dan lain hal sebagainya sebagai wujud kepedulian pada penderita Thallasaemia.

"Daihatsu sudah berkomitmen itu dari tahun 2011, jadi kurang lebih sudah selama 13 tahun bahwa kita akan mensupport, sebenarnya dalam rangka pencegahan kita berusaha memberikan program dari hulu sampai hilir, kenapa thalassaemia? Karena ini adalah penyakit yang serius dan belum ada yang award terhadap penyakit ini," kata Michael Hendro.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut