get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

BINUS Bandung Perkenalkan Jurusan Digital Psychology

Rabu, 04 September 2024 | 17:06 WIB
header img
BINUS Bandung memperkenalkan Jurusan Digital Psychology di Kampus BINUS @Bandung, di Paskal Hyper Square, Rabu (4/8/2024). (Foto: Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - BINUS Bandung secara resmi membuka Jurusan Digital Psychology. Hal itu seiring terus berkembang pesatnya teknologi yang bisa memiliki dampak besar terhadap kesehatan mental individu maupun masyarakat. 

Jurusan ini diresmikan pada tanggal 4 September 2024, dalam sebuah acara yang berlangsung di Kampus BINUS @Bandung, Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Acara peluncuran ini menggabungkan sesi Studium Generale bertema "Leveraging Technology Through People for a Connected Future" dengan pengenalan yang mendalam mengenai jurusan studi Digital Psychology itu sendiri. 

Tujuannya adalah untuk mengetahui dan memahami peran psikologi dalam pengembangan teknologi.

Direktur Kampus BINUS @Bandung, Dr. Johan Muliadi Kerta menyatakan, saat ini teknologi seperti data science sudah menjadi topik yang sangat trending di kalangan masyarakat. 

“Tapi, di sini kami juga ingin melihat bagaimana penggunaan data bisa meningkatkan kesehatan mental orang-orang. Itulah harapan kami saat meluncurkan Jurusan Digital Psychology,” kata Johan Muliadi.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut