Peringatan Harpelnas ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.
Yuddy mengatakan bahwa acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.
Melalui perayaan Harpelnas ini, bank bjb menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan.
Acara ini tidak hanya sekadar seremonial tahunan, tetapi juga merupakan upaya berkelanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman layanan yang lebih personal dan responsif.
"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat," tandasnya.
bank bjb mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan produk, jasa dan layanan perbankan agar dapat menikmati berbagai kemudahannya, serta menawarkan promo diskon khusus di beberapa mitra usaha dengan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi https://bankbjb.co.id/page/promo.
Editor : Rizal Fadillah