get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Apresiasi Pelanggan Setia, PLN Icon Plus Hadirkan Program Harmoni Bersama Iconnet

Rabu, 04 September 2024 | 20:25 WIB
header img
PLN Icon Plus menggelar program bertajuk 'Harmoni Bersama Iconnet'. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PLN Icon Plus melalui layanan internet unggulan Iconnet, menggelar program bertajuk 'Harmoni Bersama Iconnet'.

Program ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan Iconnet, dengan semangat untuk terus mengedepankan pelayanan terbaik.

Dalam program ini, Iconnet menghadirkan berbagai penawaran menarik yang diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di 37 daerah di seluruh Indonesia dan bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Iconnet sekaligus mengajak calon pelanggan untuk merasakan pengalaman terbaik bersama Iconnet.

Selama berlangsungnya kegiatan, tim Iconnet mengunjungi pelanggan terpilih secara langsung. Kehadiran Tim Iconnet dalam kunjungan ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara Iconnet dengan pelanggannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut