get app
inews
Aa Read Next : Arfi Rafnialdi Bersama Relawan Sapu dan Kumpulkan Sampah Pasca Pawai Kendaraan Hias di Bandung

Ajak Umat Islam Lebih Dekat dengan Alquran, Aplikasi Go Ngaji Diluncurkan

Kamis, 05 September 2024 | 12:35 WIB
header img
Peluncuran aplikasi Go Ngaji di Gedung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG - Aplikasi Go Ngaji yang dirancang untuk mendukung umat Islam dalam menjalankan ibadah sehari-hari, resmi diluncurkan di Bandung Creative Hub, Jalan Laswi Nomor 7, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (5/9/2024). 

Go Ngaji menawarkan berbagai fitur inovatif dan solusi untuk pengguna dalam aktivitas kequranan, seperti tilawah, hafalan, belajar Alquran, hingga berinfaq dan bersedekah, semuanya dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.

Acara peluncuran Go Alquran dihadiri oleh Komisaris Go Ngaji Riza Zacharias, Project Leader Go Ngaji M Zuhdan Ainul Ihsan, dan Ustadz Handy Bonny. Riza dan Zuhdan berpandangan, mendekatkan umat Islam dengan Alquran sangat penting untuk meningkatkan kualitas amal ibadah.

“Alhamdulillah, aplikasi Go Ngaji ini dirancang untuk menjawab kebutuhan umat Islam agar semakin mudah mengakses dan mempelajari Alquran,” kata Komisaris Go Ngaji Riza Zacharias.

“Semoga dengan kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini, banyak orang dapat terbantu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas interaksi mereka dengan Alquran," ujar Riza.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut