get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Ajak Umat Islam Lebih Dekat dengan Alquran, Aplikasi Go Ngaji Diluncurkan

Kamis, 05 September 2024 | 12:35 WIB
header img
Peluncuran aplikasi Go Ngaji di Gedung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Project Leader Go Ngaji M Zuhdan Ainul Ihsan mengatakan, dengan fitur-fitur lengkap, GoNgaji diharapkan dapat menjadi sahabat yang dapat diandalkan bagi umat Islam bersama Alquran.

"Insya Allah kami akan berikhtiar untuk terus mengembangkan manfaat aplikasi ini agar sesuai kebutuhan pengguna," ujar Zuhdan. 

Acara peluncuran Go Ngaji juga dihadiri para guru Alquran dari Rumah Syaamil Quran, Kaabaverse, dan Tilawah Academy dari Mufid Media sebagai mitra kolaborator syiar Alquran Go Ngaji. 

Fitur Unggulan Aplikasi Go Ngaji:

1. Jadwal Shalat: menyediakan jadwal shalat akurat dengan notifikasi adzan sesuai lokasi pengguna, membantu mengingatkan waktu shalat secara tepat.

2. Tilawah: dilengkapi dengan fitur ‘Set Target Tilawah’ yang memungkinkan pengguna menetapkan target tilawah harian atau mingguan, serta ‘Progress Tilawah’ untuk memantau perkembangan mereka hingga mencapai khatam Alquran. 

3. Hafalan: menjadi fitur andalan Go Ngaji. Dengan tagline #HafalanDalamGenggaman, Go Ngaji menyediakan fitur ‘Hide/Show’ yang memudahkan pengguna untuk menghafal ayat-ayat Alquran dengan cara lebih nyaman dan fitur ‘Counter’ untuk menghitung berapa kali ayat diulang, membantu meningkatkan efektivitas hafalan. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut