get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Danamon Tanam 5 Ribu Pohon Mangrove

Dukung Transisi Energi, MUFG dan Danamon Gelar MUFG Net Zero World Perdana

Jum'at, 06 September 2024 | 17:06 WIB
header img
MUFG Net Zero World. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - MUFG Bank, Ltd. (MUFG) bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menggelar acara perdana MUFG Net Zero World (MUFG N0W) 2024 di Hotel Raffles, Jakarta, pada Rabu (4/9/2024).

MUFG N0W adalah acara unggulan bank ini dalam hal thought leadership dan keterlibatan di Asia Pasifik, yang bertujuan untuk melibatkan para pemangku kepentingan dari pembuat kebijakan, pemimpin bisnis, hingga pakar industri dalam mendukung agenda keberlanjutan Asia.

Managing Executive Officer and Chief Executive for APAC, MUFG Bank, Masakazu Osawa mengatakan, acara ini berlangsung pada momentum yang penting dalam perkembangan Indonesia.

"Saat negara ini mengambil peran yang lebih sentral dalam urusan global melalui kepemimpinan di presidensi G-20 dan ketua ASEAN, Indonesia juga berada di garis depan upaya iklim global, dengan berbagai jalur menuju net zero," ucap Masakazu dalam keterangannya.

"Termasuk fokus pada dekarbonisasi sektor tenaga listriknya. MUFG N0W mewakili upaya terbaru dalam mendorong kolaborasi sektor publik dan swasta menuju transisi energi Indonesia," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut