get app
inews
Aa Read Next : Summarecon Mall Bandung Hadirkan Festival Kuliner Sambil Main Wahana, Dijamin Seru! 

5 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung, Wajib Kamu Coba!

Sabtu, 07 September 2024 | 22:00 WIB
header img
Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung. (Foto: Humas Bandung)

1. Cibadak Culinary Night

Tepat berada di Jalan Cibadak merupaka surga kuliner malam di Bandung. Di sepanjang jalan ini, kamu bisa menemukan beragam makanan kaki lima dari berbagai jenis masakan, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga masakan Tionghoa.

Pilihan makanan yang paling populer di sini antara lain bakso, mie yamin, nasi goreng, hingga berbagai jenis sate dan dim sum. Suasana malam di sini juga sangat ramai dan meriah, membuatnya menjadi tempat yang asik untuk nongkrong.

2. Sudirman Street Food

Lokasi tepat di Jalan Jenderal Sudirman merupakan kawasan kuliner yang terkenal dengan variasi makanannya yang luas. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam makanan mulai dari sate, seafood, bakso, martabak, hingga makanan internasional seperti kebab dan makanan Thailand.

Tempat ini selalu ramai, terutama di akhir pekan, dengan suasana yang penuh semangat dan banyak pilihan makanan yang menggugah selera.

3. Paskal Food Market

Berlokasi di Jalan Pasir Kaliki lebih dikenal sebagai pusat jajanan, Paskal Food Market juga menjadi salah satu tempat kuliner malam favorit di Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut