get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Curi Poin dari Arab Saudi dan Australia, Pengamat Evaluasi Serangan Masih Tumpul

Profil Mees Hilgers, Pemain FC Twente Calon Punggawa Timnas Indonesia

Minggu, 08 September 2024 | 20:15 WIB
header img
Mees Hilgers dan Erick Thohir. Foto: Instagram @erickthohir.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia akan menambah dua amunisi baru dalam perjalanannya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua pemain keturunan, kini tengah menjalani proses naturalisasi dan siap membela Timnas Indonesia, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi akan menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Kepastian itu didapat setelah keduanya bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” kata Erick Thohir di akun Instagram-nya, @erickthohir, dikutip Minggu (8/9/2024).

Profil Mees Hilgers

Mees Hilgers merupakan bek yang  berharga Rp120 miliar ini, lahir di Amersfoort, Belanda, 13 Mei 2001. Bek berusia 23 tahun ini memiliki tinggi 185 sentimeter.

Meski masih berusia muda, Mees Hilgers bisa bekerja apik hingga jadi andalan di klubnya saat ini. Mees Hilgers memperkuat klub Belanda yang berlaga di Eradivisie atau liga teratas di negara tersebut, yakni FC Twente.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut