get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

BYD M6 Hadir dengan Teknologi Canggih dan Fitur Keselamatan Terbaru: Uji Performa di Rute Bandung

Senin, 09 September 2024 | 23:50 WIB
header img
Test Drive BYD M6 di Kota Bandung. Foto: Istimewa.

M6 Standard memiliki konfigurasi tujuh seater dengan kursi yang dapat disesuaikan secara elektrik dan manual. M6 Superior menambahkan fitur panoramic sunroof dan ventilasi kursi depan, sementara M6 Superior Captain menawarkan konfigurasi enam seater dengan captain seat di bagian tengah. 

Peningkatan kualitas pada captain seat dengan desain ergonomis sepenuhnya sesuai lekuk tubuh manusia. Kursi depan memiliki bantalan lebih lebar dan lebih panjang untuk pengalaman mengemudi lebih nyaman. 

Dilengkapi pula dengan area bagasi luas dan kursi lipat cerdas menciptakan area muatan yang benar-benar datar, menjadikan BYD M6 pilihan ideal untuk perjalanan keluarga.

BYD M6 menetapkan standar baru dalam keselamatan kendaraan melalui teknologi blade battery yang revolusioner. Tidak hanya sekedar sumber daya, blade battery telah dirancang dan diuji secara ketat untuk memastikan keamanan penumpang dalam berbagai kondisi. 

Blade battery sudah melewati nail penetration test dan berhasil untuk tidak mengeluarkan asap ataupun terbakar. Memiliki ketahanan suhu mencapai 30 hingga 60 °C, baterai ini juga telah lulus pengujian kondisi ekstrim lainnya tanpa menyebabkan kebakaran atau ledakan, sehingga dapat menjamin keamanan pengguna. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut