get app
inews
Aa Read Next : Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa Dikukuhkan, Target Menang 55 Persen di Pilkada Cianjur 2024

Relawan Teh Metty Peduli Dukung Program Super Prioritas Cabup-Cawabup Cianjur Deden-Efa

Selasa, 10 September 2024 | 11:30 WIB
header img
Teh Metty dan relawan TMP mendukung penuh program cabup-cawabup Deden Nasihin-Efa Fatimah. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Cianjur 2025-2030, Deden Nasihin dan Efa Fatimah, semakin menguatkan posisi dengan menawarkan 10 Program Super Prioritas untuk membawa perubahan besar di Kabupaten Cianjur. 

Sejumlah elemen masyarakat memberikan dukungan terhadap program super prioritas tersebut. Salah satunya dari Relawan Teh Metty Peduli (TMP). 

Melalui semangat “Cianjur Berkah”, pasangan ini bertekad menjadikan Cianjur sebagai daerah berdaya saing, khidmah, dan amanah dalam lima tahun ke depan.

TMP dibentuk oleh anggota DPRD Kabupaten Cianjur 2024-2029 Metty Triantika untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Cianjur pada Pemiu 2024 lalu.  Berkat kerja keras TPM, Partai Golkar di Kabupaten Cianjur saat itu berhasil menjadi pemenang dan meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.

“Menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Cianjur kami mengajak semua elemen dan kader partai Golkar di Kabupaten Cianjur untuk beratu mendukung pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah yang diusung Partai Golkar bersama PKS dan Perindo,” kata Teh Metty sapaan akrab Metty Triantika, Selasa (10/9/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut