get app
inews
Aa Read Next : Bimbel JadiASN Tawarkan Solusi Tepat untuk Persiapan Tes CPNS 2024

Sekda Herman Inginkan Konsorsium Pendidikan Jabar Bantu Wujudkan Indonesia Emas 2045

Rabu, 11 September 2024 | 17:34 WIB
header img
Sekda Jabar Herman Suryatman. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Pembentukan Konsorsium Pendidikan Daerah Provinsi Jawa Barat 2024, Rabu (11/10/2024).

Konsorsium Pendidikan Daerah (KPD) merupakan suatu bentuk kerja sama yang melibatkan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di suatu daerah. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan peran BBGP Jabar dalam mengawal pembentukan KPD dan proses koordinasinya, memfasilitasi diskusi dan pertemuan KPD untuk memastikan tercapainya kesepakatan dan sinergi dalam pelaksanaan program-program pendidikan. 

Selain itu, BBGP Jabar juga memastikan seluruh pihak yang terlibat bergerak selaras dengan tujuan bersama.

Sekda Jabar Herman Suryatman membuka secara langsung kegiatan yang diselenggarakan di El Hotel Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung. Herman mengatakan kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi para guru untuk memajukan pendidikan di Jawa Barat. 

Sehingga, nantinya dari konsolidasi ini diharapkan dapat menghasilkan ide dan gagasan cukup baik. Apalagi pendidikan salah satu yang terus diperhatikan oleh Pemprov Jabar untuk mencetak generasi emas di 2045.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut