get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi bank bjb dan Info Tekno Siaga Hadirkan Layanan Perbankan Efisien

bank bjb Berkomitmen Dukung Pertumbuhan RCTI melalui Kredit Sindikasi

Minggu, 15 September 2024 | 10:00 WIB
header img
bank bjb menggandeng RCTI dalam memperkuat sinergi bisnis melalui perluasan fasilitas kredit sindikasi. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali menegaskan komitmennya dalam memperkuat sinergi bisnis melalui perluasan fasilitas kredit sindikasi, kali ini dengan menggandeng PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). 
 
Dalam langkah ini, bank bjb bersama-sama dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (Bank MNC) yang bertindak sebagai Joint Mandated Lead Arranger (JMLA) untuk penyaluran Fasilitas Kredit Modal Kerja Sindikasi sebesar Rp500 miliar kepada RCTI, yang digunakan untuk mendukung kebutuhan modal kerja perusahaan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, bank bjb selalu berkomitmen untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dengan bersinergi bersama mitra-mitra strategis. 

“Melalui kredit sindikasi ini, kami tidak hanya mendukung kelangsungan bisnis jangka panjang RCTI, tetapi juga memperkuat peran bank bjb sebagai pemain utama dalam pembiayaan korporasi di Indonesia,” ujar Widi Hartoto.
 
Fasilitas kredit sindikasi ini tidak hanya melibatkan bank bjb dan Bank MNC, tetapi juga beberapa bank daerah lainnya, seperti PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu), PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bank Kaltim Tara), PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng), PT Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara (Bank Maluku Malut), serta PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut