get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Kolaborasi PLN Icon Plus dan AMG Luncurkan Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

Kamis, 19 September 2024 | 18:46 WIB
header img
Kolaborasi PLN Icon Plus dan PT. Alternative Media Group. (Foto: Ist)

“Setelah 2 tahun inovasi ini kami usahakan, akhirnya hari ini dapat terwujud secara nyata, berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di media advertising, kami resmikan Videotron anamorphic pertama di Bandung yang kami namakan Videotron AA, yang mengambil singkatan dari nama jalan Asia Afrika," kata VP Pengembangan Bisnis ER PLN Icon Plus, Yulia Takuma Dewi di di Café Jabarano, Braga, Kota Bandung, Kamis (19/9/2024).

Yulia berharap, hal ini menjadi awal dari kolaborasi-kolaborasi selanjutnya, sebagai langkah optimalisasi asset.

"Dan semoga hadirnya Videotron ini dapat membantu bisnis lainnya agar dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” harapnya.

Sejalan dengan itu, PLN UID jabar yang dalam hal ini diwakili oleh SRM Komunikasi dan Umum, Krisantus Hendro Setyawan mengatakan, PLN berkomitmen untuk memaksimalkan pemanfaatan dan pendayagunaan asset.

“Sebagai salah satu BUMN yang memiliki asset dalam bentuk tanah dan bangunan dengan jumlah yang tidak sedikit, PLN berkomitmen untuk memaksimalkan pemanfaatan dan pendayagunaan asset, melalui PLN Icon Plus semoga PLN dapat mewujudkan pengelolaan asset yang bernilai guna dan mampu memberikan manfaat lebih,” tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut