get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Kolaborasi PLN Icon Plus dan AMG Luncurkan Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

Kamis, 19 September 2024 | 18:46 WIB
header img
Kolaborasi PLN Icon Plus dan PT. Alternative Media Group. (Foto: Ist)

Hal senanda diungkapkan VP Pelayanan Umum di PLN (Persero), Adi Laksono. Menurutnya, aset PLN tergolong cukup banyak namun tidak terkelola dengan baik.

"Aset PLN itu banyak, dan tidak sedikit yang idle, tidak terkelola dengan baik, bahkan selama ini aset idle tersebut menimbulkan cost namun tidak dengan revenue, ditangan PLN Icon Plus aset-aset PLN Grup dapat didayagunakan menjadi sumber pendapatan baru. Kedepannya kami terbuka dengan kolaborasikolaborasi dengan berbagai pihak, agar aset-aset ini dapat semakin berkembang dan berdayaguna,” bebernya.

Dalam kegiatan ini, terdapat agenda Talkshow mengenai Digital Advertising dari P3I (Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia) Jabar, dan ditutup dengan Excecutive Brunch dengan diiringi angklung performance.

Semakin berkembangnya teknologi digital, telah merubah perilaku konsumsi masyarakat Indonesia yang di dominasi generasi milenial, sehingga inovasi dalam dunia kreatif harus juga memperhatikan penggunaan teknologi, termasuk dunia advertising, yang dituntut semakin inovatif dalam menggunakan media digital.

Diharapkan dengan layanan baru dari PLN Icon Plus ini, dapat menjadi salah satu target dalammeningkatkan revenue streamuntuk para tenant yang akan melakukan market sounding serta advertising. PLN Icon Plus hadir, bukan hanya sebagai pengelola aset PLN Grup, namun juga mendukung proses transformasi digitalisasi di Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut