“Program kampanye, yang paling penting adalah kegiatan door to door yang akan dilaksanakan secara bersamaan dalam waktu 60 hari,” katanya.
Dalam 20 hari pertama, Farhan menjelaskan, ia dan Erwin akan memperkenalkan siapakah Farhan dan siapakah Erwin keseluruh masyarakat kota Bandung.
“20 hari kedua, baru kita akan memperkenalkan program-program apa saja yang ditawarkan oleh Farhan dan Erwin dan 20 terakhir kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong ikut dalam pencoblosan,” jelasnya.
Disinggung apakah akan menggaet influencer politik, Farhan mengatakan, saat ini pihaknya sedang memanfaatkan momentum positif baik dari PKB ataupun Nasdem yang berhasil mendapatkan penambahan suara yang signifikan.
“Yang menarik, kami tidak memakai artis sama sekali tapi kalau nanti akan ada yang ingin bergabung kami sangat terbuka, terutama anak muda karena juru bicara kita juga anak muda,” katanya.
Editor : Zhafran Pramoedya