get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Beri Peringatan Keras untuk Mailson Lima

Sebut Laga Persib vs Persija Derby Asia Tenggara, Bojan: Tak Perlu Memotivasi Pemain

Sabtu, 21 September 2024 | 13:02 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak meminta anak asuhnya melupakan kekalahan 0-1 dari Port FC pada pertandingan AFC Champions League Two (ACL Two) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

Hodak mengatakan, pemain harus sudah fokus menatap kembali rangkaian pertandingan Liga 1 musim 2024/2025. Laga terdekat adalah kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Persib hanya punya waktu dua hari untuk menjalani persiapan. Karena itu, Hodak meminta pemain fokus menjaga mental bertanding.

"Terpenting adalah segera melupakan ini (kekalahan dari Port FC). Kami harus fokus ke laga melawan Persija, karena ini seperti derby di Asia Tenggara," ucap pelatih asal Kroasia tersebut, Sabtu (21/9/2024).

Hodak mengakui, bukan perkara mudah menghadapi Persija, apalagi dengan masa persiapan yang singkat setelah bermain di ACL Two.

"Bagi kami, ini laga yang sangat penting, kami punya waktu 2-3 hari untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut