get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Brader Dukung Dedi-Erwan di Pilgub Jabar, Riezka Rahmatiana: Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Minggu, 22 September 2024 | 15:54 WIB
header img
Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024, Minggu (22/9/2024). (Foto:Istimewa)

Bos Urip juga menjelaskan, relasi yang baik antara dirinya dan Dedi Mulyadi sudah terjalin sejak lama. 

"Dedi Mulyadi itu teman kita, sahabat kita, dan saya yakin beliau adalah orang yang tepat untuk membawa Jawa Barat menjadi lebih baik ke depan. Hubungan kita dengan beliau sangat dekat, jadi sudah sepantasnya kita dukung penuh," tambahnya.

Selain itu, Bos Urip yang juga merupakan Ketua Umum Prosedium Relawan Jimat-Aku, mengatakan bahwa dukungan kepada Dedi Mulyadi di Subang akan mencapai 100%. 

"Insya Allah, Subang untuk Dedi Mulyadi 100%. Dedi Mulyadi adalah orang kita, saudara kita, jadi tidak perlu ada pertanyaan lagi, coblos Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk 20 tahun ke depan," tegasnya.

Dukungan penuh untuk Dedi Mulyadi juga datang dari GRIB Jaya, sebuah organisasi yang memiliki basis kuat di Subang. Wakil Ketua GRIB Jaya, Agus, menyatakan, mereka mendukung Dedi Mulyadi karena memahami rekam jejak dan kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut