get app
inews
Aa Read Next : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bedas H Cucun Ajak Semua Pihak Hindari Hate Speech dan Provokasi

Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Senin, 23 September 2024 | 11:45 WIB
header img
Petugas Perlindungan Masyarakat (Satlitmas) atau Linmas Desa Cilampeni Kabupaten Bandung sudah merasakan manfaat dari program peningkatan insentif. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah petugas Perlindungan Masyarakat (Satlitmas) atau Linmas Desa di Kabupaten Bandung sudah merasakan manfaat dari program peningkatan insentif.

Program peningkatan insentif Linmas ini merupakan salah satu dari 13 program prioritas Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Seperti halnya dialami oleh Ujang Permana, petugas Linmas di Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, yang sudah merasakan manfaat dari program Dadang Supriatna tersebut. 

“Alhamdulillah manfaat yang saya rasakan selama ini, karena ada program-program dari pak bupati tidak ada kendala, jadi lebih semangat,” kata Ujang, saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Senin (23/9/2024).

Ujang mengaku sudah menerima manfaat ini dari tahun 2019 hingga saat ini. Dan selama menerima manfaat dari program unggulan Bupati Dadang Supriatna Ujang mengaku tak mengalami kendala.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut