get app
inews
Aa Read Next : Program Unggulan Jabar Istimewa, Dedi Mulyadi Siap Bangun Infrastruktur Terintegrasi

Hibur dan Serap Aspirasi Rakyat, Ahmad Syaikhu Akan Hadirkan Mobil Pab Koling

Selasa, 24 September 2024 | 18:15 WIB
header img
Calon Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu saat bersilaturahmi dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar, Selasa (24/9/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menyatakan, dirinya akan berbagi tugas dengan Ilham Habibie pada masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Ahmad Syaikhu menyadari bahwa masa kampanye Pilgub Jabar 2024 ini cukup singkat. Padahal, ada 27 kabupaten/kota yang harus dikunjungi selama masa kampanye tersebut.

"Ya kita berbagi (tugas) dengan Pak Ilham karena untuk menjangkau dalam waktu 60 hari tersisa ini sangat berat. Oleh karena itu saya berbagi dengan Kang Ilham gak selalu bersama-sama," ucap Ahmad Syaikhu usai silaturahmi dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar di Kantor IJTI, Jalan Bekatonik, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024).

"Kecuali pada hari ini ya. Saya ke KPUD mengambil nomor bersama-sama, deklarasi damai bersama-sama. Selebihnya kita akan lebih banyak berpisah dan ke daerah masing-masing," tambahnya.

Di masa kampanye nanti, kata Ahmad Syaikhu, timnya juga akan memanfaatkan teknologi digital dengan menghadirkan beberapa mobil yang telah dimodifikasi menjadi alat peraga kampanye.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut