get app
inews
Aa Read Next : Program Unggulan Jabar Istimewa, Dedi Mulyadi Siap Bangun Infrastruktur Terintegrasi

Hibur dan Serap Aspirasi Rakyat, Ahmad Syaikhu Akan Hadirkan Mobil Pab Koling

Selasa, 24 September 2024 | 18:15 WIB
header img
Calon Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu saat bersilaturahmi dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar, Selasa (24/9/2024). Foto: Ist.

Mobil bernama Pab Koling (Panggung Bioskop dan Kopi Keliling) tersebut nantinya akan menampilkan gambar pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam videotron.

"Saya juga memanfaatkan salah satu teknologi digital hari ini yang saya membuat mungkin ada beberapa mobil yang videotron yang akan berkeliling ke berbagai tempat. Namanya itu Pab Koling. Ini untuk supaya menonton bersama dan kopi keliling, kira-kira begitu," jelasnya.

Ahmad Syaikhu mengatakan, mobil Pab Koling ini akan berkeliling ke 27 kabupaten/kota di Jabar selama masa kampanye. Selain untuk hiburan, kehadiran mobil ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Untuk hiburan, untuk menyerap aspirasi yang diinginkan di satu daerah. Di situ nanti akan berkeliling dan mungkin nanti membersamai masyarakat. Di situ juga masyarakat mungkin akan bisa berkomunikasi dengan saya atau Kang Ilham. Di sana juga ada mungkin akan telpon ke saya dan saya menyapa pada mereka," tuturnya.

Disinggung soal program unggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat, Ahmad Syaikhu mengatakan jika dirinya bertekad untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berintegritas di Provinsi Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut