get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Heboh! Ratusan Orang Kepung Jambret HP Sembunyi 3 Jam di Gorong-gorong Jalan Jakarta Bandung

Rabu, 25 September 2024 | 09:03 WIB
header img
Petugas Diskar PB Kota Bandung mengevakuasi pelaku jambret dari gorong-gorong Jalan Jakarta (frame kiri). Pelaku dirawat di RS Bhayangkara Sartika Asih. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Video berisi rekaman ratusan orang berkerumun di Jalan Jakarta, Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Selasa (24/9/2024) malam viral di media sosial (medsos). Ternyata, ratusan orang itu sedang mengepung jambret handphone (HP) yang bersembunyi di gorong-gorong.

Informasi yang ditulis admin akun medsos menyebutkan, pelaku bersembunyi di gorong-gorong sejak pukul 21.30 WIB. Petugas Polsek Batununggal meminta bantuan petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung untuk mengeluarkan pelaku.

Setelah berusaha sekitar 3 jam, akhirnya pelaku berhasil dievakuasi petugas Diskar PB Kota Bandung dari gorong-gorong sekitar pukul 01.30 WIB, Rabu (25/9/2024). Kemudian, pelaku dibawa petugas PMI ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung dengan pengawalan polisi.

Kapolsek Batununggal Iptu Yoeri mengatakan, petugas Polsek Batununggal meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima laporan kasus pencurian dengan kekerasan di Jalan Ibrahim Adjie depan Kiara Artha Park, Kelurahan Kebonwaru Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

"Berdasarkan laporan masyarakat, peristiwa penjambretan terjadi pada Selasa 24 September 2024 sekitar pukul 21.00 WIB," kata Kapolsek Batununggal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut