get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Prediksi Kampanye Pilkada di Kabupaten Bandung Bakal Bertensi Tinggi

Ahmad Syaikhu Bertemu Para Tokoh Kabupaten Bandung di Hari Pertama Kampanye

Rabu, 25 September 2024 | 12:30 WIB
header img
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu bertemu dengan tokoh-tokoh Kabupaten Bandung di hari pertama kampanye Pilgub Jabar 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu bertemu dengan tokoh-tokoh Kabupaten Bandung di hari pertama kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 di Cikoneng, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung di Vila H. Roly. Bagi Syaikhu, ini bukanlah kunjungannya pertamanya. Meski begitu, dirinya tetap mendapat sambutan hangat dari tuan rumah.

Pada kesempatan itu, Syaikhu dan para tokoh Kabupaten Bandung mengawali pertemuan dengan menikmati sarapan pagi. Empal Gentong dipilih menjadi menu sarapan Syaikhu.

"Bagi saya ini adalah kunjungan yang kedua ke rumah Pak Roly, hatur nuhun sudah menyidakan fasilitasi luar biasa, tadi pagi saya menikmati Empal Gentong nikmat. Mudah-mudahan Allah balas dengan keberkahan yang lebih berlimpah," ucap Syaikhu.

Ahmad Syaikhu mengatakan, alasan memilih Kabupaten Bandung jadi lokasi kampanye pertama karena daerah ini memiliki jumlah pemilih yang cukup besar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut