get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroën Experience Center ke-5 Resmi Hadir di Soekarno-Hatta

KIA Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Luncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

Rabu, 25 September 2024 | 19:07 WIB
header img
Kia resmi meluncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia menggebrak pasar otomotis Tanah Air. Kia meluncurkan The New Kia Sonet, SUV subkompak andalan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024.

The New Kia Sonet mendapatkan pembaruan tampilan lebih modern dan sporty serta beragam fitur semakin canggih. The New Kia Sonet hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Di ajang GIIAS Bandung 2024, PT KIA juga menghadirkan lini produk premium, yakni, Carnival dan EV9 GT-Line.

Di ajang pameran otomotif bergengsi yang berlangsung di Grand Ballroom Sudirman, 25-29 September 2024 itu, para pengunjung dapat melihat langsung SUV subkompak andalan Kia tersebut, bersama lini produk lainnya, yaitu, Kia Carnival dan Kia EV9 GTLine.

“Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pasar otomotif yang sangat potensial. Kami ingin mendekatkan diri dengan para konsumen di wilayah ini melalui partisipasi kami di ajang GIIAS Bandung 2024," kata Marketing & Development Division Head PT KIA Ario Soerjo.

"Kami meluncurkan produk terbaru kami, The New Kia Sonet, di pameran otomotif terbesar di Jawa Barat ini. Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” ujar Ario. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut