get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroën Experience Center ke-5 Resmi Hadir di Soekarno-Hatta

KIA Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Luncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

Rabu, 25 September 2024 | 19:07 WIB
header img
Kia resmi meluncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Semua ini menjadikan Kia EV9 GT-Line sebagai kendaraan listrik yang paling lapang dan nyaman di Indonesia saat ini. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 99,8 kWh, mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam sekali pengisian daya penuh.

Dibangun di atas platform E-GMP yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik, EV9 GT-Line dapat diisi daya dengan Ultra-Fast Charging hingga 350 kW Selain itu, Kia juga menampilkan The New Carnival, Big MPV premium andalannya. Kendaraan ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang mencerminkan kesan modern dan mewah. 

Kia Carnival menawarkan berbagai fitur premium, seperti Smart Power Tailgate, Smart Power Sliding Door, Panoramic Curved Display, Dual Wide Sunroof, dan BOSE Premium Sound System yang
memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan premium. 

Dari segi performa, Kia Carnival menggabungkan ketangguhan dan efisiensi dalam tiga varian, yaitu Premiere 7-Seater dan Premiere 11-Seater yang dilengkapi dengan mesin 2.200 cc CRDi, serta Hybrid 7-Seater yang menggabungkan mesin bensin 1.600 cc turbocharger dengan motor listrik dan baterai lithium-ion berkapasitas 1,49 kWh.

Untuk memberikan pengalaman berkendara langsung dengan ragam produk Kia, pengunjung GIIAS Bandung 2024 dapat mencoba EV9 GT-Line, New Seltos, dan Carens di area test drive yang
tersedia. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut