get app
inews
Aa Read Next : Tiga Destinasi Kuliner Menarik Dekat Stadion Si Jalak Harupat untuk Para Bobotoh

Nikmati Sensasi Pedas di Bandung, Rekomendasi 5 Kuliner yang Menggugah Selera

Rabu, 25 September 2024 | 22:00 WIB
header img
Kuliner pedas di Bandung, Mie Merapi. Foto: Instagram @miemerapi.

Cekeran Midun

Selain seblak, kuliner pedas lain di Bandung yang tak boleh dilewatkan adalah ceker pedas, dan salah satu yang terkenal adalah Cekeran Midun. Tempat ini dikenal sebagai pelopor penyajian berbagai hidangan ceker pedas, mulai dari yang berkuah hingga oseng. Anda dapat mengunjungi Cekeran Midun diJalan Cikutra Nomor 211, Kota Bandung.

Seblak Sultan

Bandung dan seblak memang tidak bisa dipisahkan. Saat berkunjung ke Bandung, mencicipi seblak adalah hal yang wajib dilakukan. Salah satu seblak yang lezat, porsinya banyak, dan harganya terjangkau adalah Seblak Sultan. Bagi pecinta seblak, nama ini pasti sudah tidak asing lagi. Meskipun tidak ada pilihan level pedas, kamu tetap bisa meminta tingkat kepedasan sesuai selera. Terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 10, Kota Bandung, sambalnya yang merah menyala sudah cukup memberikan gambaran betapa pedasnya di lidah.

Mie Merapi

Bagi penggemar mi, Anda bisa mencoba Mie Merapi yang terletak di Jalan Lengkong Kecil Nomor 82B, Kota Bandung. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan mi yang pedas, lezat, dan menggugah selera. Mie Merapi dikenal dengan teksturnya yang kenyal, beragam pilihan topping, serta kuah yang kaya rempah dan pedas. Menu yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari Mie Merapi, Mie Chicken Bulgogi, Mie Ceker Merapi, Bakso Ceker Merapi, hingga Mie Iga Merapi.

Sambal Bakar Mang Ujang

Sambal Bakar Mang Ujang berlokasi di Jalan Sasak Gantung Nomor 19, Kota Bandung. Sambal bakar ini dimasak langsung di cobek dan dibakar di atas kompor, menciptakan aroma khas yang menggugah selera. Tersedia tiga pilihan sambal bakar yang bisa kamu nikmati saat makan di tempat ini, yaitu sambal jeletot, sambel goang, dan sambel gami. 

Selain itu, menu masakannya juga beragam, mulai dari ayam, wagyu, shortplate, cumi asin, bebek, nila, ceker, hingga udang. Lebih nikmat disantap langsung ditempat karena aroma sambal yang dibakar di cobek tercium sangat harum.

Itulah 5 kuliner pedas di Bandung yang wajib dicoba.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut