get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Buka GIIAS Bandung 2024, Pemprov Jabar Beri Diskon 10 Persen BBNKB dan PKB

Ramaikan GIIAS Bandung 2024, Chery Perkenalkan Mobil Listrik SUV Offroad Pertama di Indonesia

Rabu, 25 September 2024 | 22:15 WIB
header img
PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meramaikan GIIAS Bandung 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024. 

Seperti diketahui, GIIAS Bandung 2024 akan berlangsung selama 4 hari ke depan hingga tanggal 29 September 2024 nanti, di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung. 

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, pihaknya ikut serta dalam kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan beberapa produk inovatif salah satunya, iCar03 yang merupakan mobil listrik SUV Offroad pertama di Indonesia.

"Kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menegaskan dedikasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama di Bandung dan sekitarnya," ujarnya, Rabu (25/9/2024).

Lebih lanjut dirinya menyebut, Kota Bandung menjadi menjadi salah satu kota yang memiliki penjualan cukup tinggi khususnya kepada OMODA E5. Sehingga hal itu membuat pihaknya akan terus meningkat pelayanan. 

"Di GIIAS, kami berharap dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap konsumen dan pengunjung,” ucapnya

Sementara itu, Sales Director Chery Sales Indonesia, Budi Darmawan Jantania menambahkan, di kegiatan GIIAS kali ini pihaknya menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya.

"Tentunya kita mengandalkan E5 karena penjualan terbaik saat ini di mobil listrik di kelasnya. Dan juga tidak lupa kita akan melaunching TIIGO 8 dan juga kita nanti akan hadirkan TIGGO 5X dan ada satu lagi kuda hitam yang tadi juga sempat dilihat iCar 03. Nanti unitnya juga bisa dicoba  karena kita bawa test car," tuturnya

Tak hanya itu, pihaknya berencana akan menambah 20 dealer lagi di Indonesia. Saat ini, lanjutnya bahwa pihaknya sudah memiliki 60 jaringan dealer di Indonesia. 

Hal itu dilakukan agar pihaknya, terus dapat melayani 'customer' dari Sabang sampai Merauke.

“Tentunya mengingat kita kan berkomitmen untuk melayani customer dari Sabang sampai Merauke. Dan kita juga sudah akan menguatkan lini penjualan dan juga after sales,” bebernya

“Jadi kami terus berkomitmen untuk mencapai semaksimal mungkin jaringan network kami,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut