get app
inews
Aa Read Next : BYD Motor Indonesia Tampilkan Kendaraan Listrik Unggulan di GIIAS Bandung 2024, M6 Jadi Sorotan

Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroën Experience Center ke-5 Resmi Hadir di Soekarno-Hatta

Rabu, 25 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Citroen memeriahkan GIIAS Bandung 2024 di Grand Ballrom Sudirman. Selain itu, Citroen juga meresmikan Citroen Experience Center ke-5 di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Citroën meresmikan Citroën Experience Center ke-5 di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Dealer mobil asal Prancis ini merupakan bagian dari 22 dealer Citroën yang tersebar di seluruh Indonesia dengan standardisasi desain terbaru Citroën global.

CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan, Citroën Experience Center Soekarno Hatta menawarkan fasilitas sales, service dan spareparts lengkap, didukung teknisi berpengalaman dan tersertifikasi untuk melayani kebutuhan konsumen di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Selain meresmikan dealer baru, Citroën juga hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024. Di ajang pameran otomotif bergengsi tersebut, Citroën memperkenalkan dua unit Special Edition, yakni, Citroën C3 Aircross Edition Aventure dan Citroën E-C3 Le Sportif," kata Tan Kim Piauw.

"Di ajang GIIAS Bandung 2024, PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën di Indonesia kembali berpartisipasi dengan mengusung tema #FromFranceforIndonesia, melalui Booth bernuansa khas Prancis yang dibuka mulai 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung," ujar Tan Kim Piauw.

CEO Citroën Indonesia menuturkan, dealer Citroën Experience Center ke-5 di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung mendukung layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) lengkap dengan teknisi tersertifikasi untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Dealer ini, kata Tan Kim Piauw, terdiri atas dua lantai dan memiliki luas lebih dari 10.000 meter persegi di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 382, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Citroën Experience Center Soekarno Hatta dirancang dengan mengusung standardisasi desain terbaru dari Citroën global.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut